[Breaking News] Rekrutment TFL Program Rumah Swadaya Tahun 2020 DIHENTIKAN

posted in: Lowongan / Rekrutment, Pengumuman | 0

Sehubung dengan mewabahnya Corona Virus Disease (COVID-19) di beberapa wilayah di Indonesia yang saat ini membutuhkan beberapa aksi cepat yang dapat digunakan untuk Pencegahan dan Penanggulangan COVID-10, maka Proses Rekrutment Tenaga Fasilitator Teknik (TFL) Program Bantuan Rumah Swadaya di Lingkungan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Tata Ruang dan Pertanahan (PERKIMTARU) Tahun 2020 DIHENTIKAN.

Hal tersebut berdasarkan Surat Edaran Menteri Keuangan nomor S-247/MK.07/2020 tanggal 27 Maret 2020 tentang Penghentian Proses Pengadaan Barang/Jasa Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik TA. 2020 (Klik untuk Mengunduh)

Dengan demikian, proses Rekrutment TFL Teknik Bidang Rumah Swadaya Tahun 2020 sudah sampai pada proses Seleksi Administrasi yang rencananya akan dilanjutkan proses seleksi Tes Tertulis dan Wawancara pada hari Senin tanggal 30 Maret 2020 secara otomatis DIHENTIKAN.

Adapun kelanjutan Proses Seleksi TFL Teknik Program Bantuan Rumah Swadaya akan diinfokan lebih lanjut dalam waktu yang belum dapat ditentukan.

Atas perhatian, kemakluman dan kebijaksanaanya, kami sampaikan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *